728x90 AdSpace

Latest News
Monday 31 August 2015

Cara Membuat Akun Blog di Blogger





Selamat datang salam sehat dan sejahtera
Hello sobat apa kabar
Pada postingan kali ini saya akan membuat Tutorial tentang Bagaimana sih caranya membuat akun di Blogger. Inilah yang pertama kali saya pelajari setelah saya merasakan sendiri dan saya pahami bahkan saya lakukan dengan sendirinya ternyata setelah saya buka sesuai dengan postingan aslinya rupanya ada tutorial yang mesti saya tahu dan itu saya sendiri belajar melalui Google di blogger juga yang mengajarinya. 
membuat akun Blog di blogger itu ternyata mudah sekali dan saya sendiri sudah mencobanya.

Jika anda ingin mencoba melakukannya anda harus melalui langkah disini anda klik saja Dasbord Blogger maka anda akan bisa melakkannya syaratnya ikuti saja perintahnya pahami dan pelajari langsung

Untuk membuat akun Blogger memang harus memiliki akun google. Jika sebelumnya anda sudah memiliki akun google maka ini adalah hal yang sangat mudah. Anda tinggal melanjutkannya dan masuk di blogger dasbord kemudian akun gmail anda yg sudah tercipta maka akun Blogger itu sudah bisa dibuat secara otomatis karena anda hanya memasukan kode paswornta saja.
nah itulah cara sederhana yg saya lakukan. Jadi untuk sahabtku semua yg sudah punya akun google namun belum memiliki blogger maka untuk memiliki Blogger gunakan akun google.

selamat mencoba semoga berhasil.
Jika anda sudah punya akun google namun masih bingung dan mengalami kesulitan silahkan hubungi saya dan Insya Allah saya akan bantu anda dengan mudah.

Sampai disini dulu Tutorial buat anda yang mau atau sedang belajar cara membuta akun blogger buat pembuatan blog semoga apa yg saya tulis disini kiranya dapat membantu dan bermanfaat.


Cukup sekian dulu, jika masih belum jelas silahkan komentar atau SMS No HP diatas
salam...........
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Cara Membuat Akun Blog di Blogger Rating: 5 Reviewed By: Rustadi