728x90 AdSpace

Latest News
Monday 16 November 2015

Cara Buat Blog di Blogger

Gmbar contoh Blog disini bisa dilihat

Kembali lagi saya disini akan mengulangi pada postingan saya yang sebelumnya yaitu Bagaimana cara membuat akun Blog di Blogger. maka postingan saya pada kesempatan ini adalah Bagaimana cara membuat Blog di Blogger
Membuat Blog di Blogger sangat mudah sekali karena saya sendiri sudah melakukannya. oleh karena itu saya sengaja akan berbagi buat anda yang sudah memiliki akun Blog di blogger namun masih bingung tentang Bagaimana membuat Blog di blogger.

Cara yang dilakukannya itu mudah sekali karena semua yang akan anda lakukan semua sudah tersedia anda hanya perlu mencoba dan ikuti petunjuk atau perintah yang saya lakukan jadi langkah yang harus anda ikuti Bacalah keterangan pada postingan saya sebelumnya yaitu membuat akun dulu. apalbila sekarang sudah ada akun Blogger dan anda sudah mendapatkannya anda tinggal melakukan kelanjutannya yaitu masuklah ke www.blogger.com dan klik "Buat Blog". 

Pada Langkah 2, masukkan judul dan alamat (URL) untuk blog Anda. Ketik huruf di kotak verifikasi kata untuk membuktikan bahwa Anda benar-benar manusia, lalu klik "Lanjutkan". Pada Langkah 3, Anda dapat memilih kerangka blog; nantinya, inilah tampilan blog untuk pembaca Anda. Selanjutnya, Blogger membuat blog baru Anda, yang tampil di alamat yang Anda pilih pada Langkah 2. Nah saya rasa sangat mudahkan

Silahkan untuk berkreatip dan melakukannya.
Jika masih bingung dan belum juga tahu hubungi saya
saya akan bantu anda sepenuhnya
salam sukses selalu.........

Membuat Blog di Blogger memang mudah tapi sebaiknya memang perlu ada Bimbingan tujuannya agar Blog yg anda buat bisa teratur terutama pada saat menyusun HTML atau Javascrip barangkali itu yg agak lama proses pembuatannya karena itu diperlukan ketekunan
demiakian selamat mencoba semoga berhasil dan sukses selalu.........
Salam..........
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Cara Buat Blog di Blogger Rating: 5 Reviewed By: Rustadi